Tips Cara Mempercantik Wajah Dari Diri Sendiri

Tips Cara Mempercantik Wajah Dari Diri SendiriSiapa sih yang tidak ingin wajahnya terlihat cantik?, sudah pasti menjadi keinginan setiap wanita yang ingin selalu berpenampilan yang cantik di setiap moment atau setiap saat. Setiap wanita ingin terlihat cantik dan tampil menarik didepan siapa saja, penampilan cantik seorang wanita tidak hanya terlihat dari pakaian yang digunakan saja akan tetapi kecantikan alami lebih disukai karena terlihat natural dan tidak berlebihan.

Untuk menjadi cantik ada kalanya para wanita terkadang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan wajah yang cantik dengan menggunakan bahan yang tidak alami akan tetapi menggunakan make up dari bahan yang berbahaya yang mungkin mengandung berbagai zat kimia yang dapat menimbulkan efek samping bagi kesehatan.

Tips Cara Mempercantik Wajah Dari Diri Sendiri

Berikut Cara Mempercantik Wajah Secara Alami dan Dari Diri Sendiri.
  1. Selalu membiasakan diri dengan membersihkan dan penyegar secara alami, hal yang perlu anda perhatikan adalah dengan selalu membersihkan make up yang masih menempel diwajah jika selesai beraktifitas seharian.
  2. Gunakan pelembab yang alami, setelah anda membersihkan wajah maka cara selanjutnya adalah dengan memberikan pelembab agar wajah terlindungi dari sengatan sinar matahari.
  3. Selalu berwudhu, wanita muslimah pasti akan menjadi cantik jika selalu menjaga wudhunya walaupun tidak menjalankan ibadah sholat 5 waktu akan tetapi menjadi kebiasaan untuk menjaga kesuciannya dengan berwudhu.
  4. Selalu berdo'a ketika bercermin, lakukan hal ini bagi anda wanita muslimah untuk selalu berdo'a ketika bercermin "Allahumma kama Hasanta Kholqi fa Ahsin Khuluqi" yang artinya "Ya Allah sebagaimana telah engkau cantikkan pada penciptaanku maka percantiklah akhlakku perketiku". lakukan setiap kali ingin bercermin atau berhias diri.
  5. Memiliki akhlak yang baik, akhalk yang baik akan menjadikan seseorang menjadi santun dan bijak, memiliki sikap yang baik dengan siapa saja tanpa mengenal kasta.
  6. Dan yang terakhir saya kira bagi kaum hawa yang ingin terlihat cantik saya sarankan untuk menutup wajah atau berhijab, 
Semoga tips diatas bermanfaat, lakukan secara berlahan, iklas tanpa ada paksaan.


di 19.18.00

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Mempercantik Wajah Dari Diri Sendiri"

Posting Komentar

Back to Top