Tips Agar Wajah Menjadi Cantik

Tips Agar Wajah Menjadi CantikTips Agar Wajah Menjadi Cantik- Memiliki wajah cantik pastinya menjadi dambaan para kaum hawa, berbagai produk kecantikkan di pergunakan untuk memoles wajah agar kelihatan ayu nan mempesona, akan tetapi produk kecantikan yang bermanfaat untuk melembabkan dan menyehatkan kulit terbuat dari bahan-bahan yang terkadang dari bahan kimia dan tanpa sadar terkadang kulit menjadi gatal-gatal. Tips cantik ini akan membantu para kaum hawa untuk menggunakan bahan-bahan alami agar wajah menjadi cantik.
Setiap wanita menginginkan wajah cantik alami agar wajah terlihat bersih dan segar, pada era sekarang terdapat banyak tempat perawatan kecantikan yang berlomba-lomba menawarkan berbagai macam produk. Bagi anda yang menginginkan wajah cantik sebenarnya untuk mendapatkan hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan dilakukan sendiri dirumah secara rutin.

Tips Cantik untuk Perempuan

  1. Agar wajah menjadi mulus dan bebas dari jerawat sebaiknya anda membersihkan wajah sebelum tidur, selama atau setelah apapun anda usahakan untuk selalu mencuci wajah anda agar tidak ada kotoran yang menempel yang disebabkan oleh berbagai kuman yang menyebabkan jerawat diwajah.
  2. Gunakan pelembab alami dengan menyesuaikan jenis kulit anda.
  3. Rajin-rajinlah menggunakan masker bengkoang, ketimun selama seminggu sekali.
  4. Gunakan daun sirih dengan merendamkan di air panas dibaskom lalu uap-uapkan wajah agar wajah terasa segar dan pori-pori membuka, lakukan secara rutin.
  5. Banyak minum air putih.
  6. Lakukan peeling atau scrub wajah minimal 2 minggu/1 bulan sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit.
  7. Minum atau mengkonsumsi vitamin E untuk kesehatan kulit dari dalam.
  8. Berolahraga agar tubuh menjadi kencang.
Tips Cantik dengan Memanfaatkan Bahan Alami untuk Mendukung Tips diatas

  1. Jenruk Nipis, buah yang satu ini yang sering ada didapur, buah yang dikenal sebagai penghilang bau amis ternyata juga bermanfaat untuk merawat kulit yang dapat membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.
  2. Alpukat, manfaat buah yang satu ini juga sangat baik jika dikonsumsi secara rutin untuk kecantikan, kandungan vitamin yang ada pada buah alpukat seperti vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah, semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
  3. Masker Bengkuang, penggunaan masker bengkuang adalah salah satu cara untuk mempercantik dan melicinkan kulit, bengkuang sendiri dapat menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
di 00.13.00

Belum ada komentar untuk "Tips Agar Wajah Menjadi Cantik"

Posting Komentar

Back to Top