Strawberry Dapat Mencegah Kanker dan Anemia

Pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi penting berkaitan dengan pembahasan kemarin tentang 9 manfaat buah strawberry untuk kesehatan tubuh, dari pembahasan kemarin akan saya kupas secara detai tentang manfaat buah strawberry sebagai obat untuk mencegah kanker dan anemia jika anda mengkonsumsi secara teratur.

Seperti yang di laporkan kantor berita Iran, Fars, di beberapa kebudayaan, strawberry melambangkan cinta dan sensualitas bahkan dianggap memiliki khasiat afrodisiak atau zat kimia yang dapat digunakan untuk merangsang daya seksual.

Strawberry Dapat Mencegah Kanker dan Anemia

Dan secara medis, strawberry juga dianggap memiliki sifat pembersih dikarenakan kombinasi dari laksatif dan aksi diuretik. Buah ini juga di gunakan untuk membersihkan darah, serta dapat dipercaya memberikan efek menenangkan kulit dan sangat bermanfaat untuk mengobati kulit terbakar, peradangan dan gigitan serangga.

Strawberry dianggap makanan super karena penuh gizi, kaya vitamin A dan C, kaya zat besi serta mineral, magnesium, kalium dan kalsium. Bahkan, karena kandungan vitamin C yang sangat tinggi, zat besi pada strawberry dapat diserap dengan sangat baik sehingga bagus untuk pencegahan dan pengobatan anemia dan kelelahan atau kecapaian.
Strawberry mengandung lebih banyak vitamin C di bandingkan jeruk, dan hanya mengandung sekitar 27 kalori dalam 100 gram strawerry, benar-benar tanpa lemak. Oleh karena itu strawberry dapat juga sebagai makanan untuk diet.
Dan strawberry memiliki zat yang disebut dengan asam ellagic yang dapat membantu melawan kanker dan penyakit degeneratif, sedangkan vitamin A dan C yang ada pada strawberry membantu menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Hal ini dikombinasikan dengan sifat antioksidan yang kuat serta sangat efektif untuk penyakit jantung dan peredaran darah.

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat.
di 01.27.00

2 komentar untuk "Strawberry Dapat Mencegah Kanker dan Anemia"

  1. Strawberry emank makanan super karena penuh gizi... :)
    dapatkan rahasia sukses dengan menjual air di http://peluangbisniskangenwater.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya akan memberikan manfaat buat tubuh jika dikonsumsi secara teratur

      Hapus

Back to Top