Tips Cara Menjaga Warna Lipstik Tahan Lama

Tips Cara Mejaga Warna Lipstik Tahan Lama- Bagi kaum hawa pastinya sering menggunakan lipstik, bagi anda yang suka menggunakan lipstik sebaiknya harus mengetahui bagaimana cara menggunakan lipstik yang benar agar warnanya tahan lama sehingga tidak perlu memulaskan lipstik secara berulang-ulang pada bibir anda. Jika anda ingin mempunyai bibir indah dan menawan setiap hari maka sudah barang tentu kosmetik yang satu ini wajib anda gunakan.

Bagi wanita yang sering beraktivitas pastinya makeup tidak dapat ditinggalkan begitu saja, makeup yang telah diaplikasikan terkadang akan memudar dikarenakan keringat, debu, minyak, dan tanpa disengaja terkena benda atau mungkin saat anda selesai makan dan minum.

Tips Cara Menjaga Warna Lipstik Tahan Lama

Cara Menjaga Warna Lipstik

Menjaga Kondisi Bibir

Bagi bibir kering biasanya membuat lipstik susah diaplikasikan dan warnanyapun akan tidak merata dikarenakan akan menggumpal di beberapa bagian, solusi yang dapat anda lakukan bagi bibir kering adalah dengan rutin minum air yang banyak agar kondisi tubuh segar.

Melembabkan Bibir

Setelah kulit mati terangkat dari bibir maka langkah yang perlu anda lakukan adalah dengan melembabkan kulit bibir, gunakan dengan lipbalm secara merata pada bibir anda dan tujuan itu untuk mempertahankan warna lipstik, membuat bentuk bibir menjadi lembut dan indah.

Menambahkan LipGloss

Lipgloss dapat memberikan perlindungan pada bibir agar warna lipstik dapat bertahan lebih lama dan tidak terkesan berlebihan serta gunakan lipgloss yang tidak terlalu berlebihan, plikasikan pada tengah bibir saja dan jangan terlalu banyak.

Memberi Garis Tepi

Mungkin hal ini yang sering terlupakan oleh kebanyakkan wanita yaitu tidak memberikan garis tepi di bibir, apabila anda melakukan hal tersebut maka akan mempermudah anda untuk memulaskan lipstik dibibir. Pilihlah warna netral yang paling mendekati dengan warna asli bibir anda agar tidak terlalu mencolok warnanya.

Aplikasi Lipstik yang Berulang

Solusi ini akan membantu untuk mempertahankan warna lipstik tahan lama, lakukan penggunaan lipstik secara berulang dengan cara pertama memulas lalu menghapus dengan tisu dan lakukan kembali pulasan lipstik dibibir hingga mendapatkan tingkat kepadatan warna yang anda inginkan.

Semoga tips diatas bermanfaat.
di 20.16.00

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Menjaga Warna Lipstik Tahan Lama"

Posting Komentar

Back to Top