9 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan

Buah strawberry memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita, salah satu buah ini mengandung vitamin yang berguna merawat tubuh dari kulit, mata, dan dapat membantu imunitas, dan buah yang satu ini memiliki kadar gula yang rendah sehingga tidak akan mengakibatkan kegemukkan atau penyakit yang berhubungan dengan kadar gula darah. Rasa buah strawberry manis dan asam, serta memberikan efek segar bagi yang mengkonsumsinya.

Adapun cara mengolah buah strawberry dapat dimakan langsung atau dibuat jus segar, banyak orang menyukai buah strawberry karena rasanya yang segar serta aroma buah strawberry sangat harum dan pastinya memiliki manfaat jika dikonsumsi. Sedangkan kandungan yang ada pada buah strawberry adalah vitamin C, manfaat yang ada pada buah tersebut dapat menjaga kesehatan gigi dan gusi anak-anak tetapt sehat.
9 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan

9 Manfaat Buah Strawberry

  1. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh, manfaat buah strawberry ternyata dapat membantu menurunkan tekanan darah dan menjaga sistem kekebalan tubuh, vitamin C yang ada pada buah strawberry dalam secangkir strawberry mengandung sekitar 136 % vitamin C.
  2. Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan, kandungan yang ada pada buah strawberry memiliki serat yang sangat tinggi dan rendah kalori serta dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan.
  3. Mejaga Kesehatan Jantung, nutrisi yang ada pada buah strawberry sangat bermanfaat untuk mengurangi peradangan, menjaga kesehatan jantung serta mengurangi stroke.
  4. Mencegah Tekanan darah Tinggi, kandungan buah strawberry adalah potasium dan zat besi yang sangat bermanfaat untuk menurunkan serta menyeimbangkan tekanan darah tinggi.
  5. Menjaga Kesehatan Mata, nutrisi buah strawberry dapat menangkal perkembangan yang berhubungan dengan penyakit mata terkait usia seperti katarak.
  6. Menjaga Kesehatan Tulang, dengan mengkonsumsi secara teratur buah strawberry akan membantu menjaga kesehatan tulang.
  7. Menjaga Kesehatan Kulit, asam ellagic dalam strawberry berperan sebagai anti oksidan yang sangat baik untuk mencegah kanker serta menyehatkan kulit terhadap radikal bebas.
  8. Menjaga Fungsi Otak, antioksidan yang terkandung dalam buah strawberry seperti vitamin C dan fitokimia dinilai mampu menjaga dan meningkatkan fungsi otak jika dikonsumsi secara rutin.
  9. Mencegah Anemia, kandungan yang lain adalah dapat membantu meningkatkan jumlah sel-sel darah merah dalam tubuh, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi yang mengalami anemia.
di 00.41.00

Belum ada komentar untuk "9 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Back to Top